Mitos : Perawatan Wajah Alami Butuh Waktu Lama?

4 September 2018

Mitos: Perawatan Wajah Alami Butuh Waktu Lama?

Mitos: Perawatan Wajah Alami Butuh Waktu Lama?

Dari tanah Indonesia yang mengandung banyak rempah dan herba berkhasiat, wajar jika kita memiliki banyak resep untuk mempercantik kulit. Mulai dari mengaplikasikan tumbukan bunga  dan buah langsung pada wajah, mencuci muka dengan rendaman beras, dan lain-lain. Semuanya mengandung peringatan berulang-ulang: bahwa metode perawatan wajah alami ini butuh waktu lama untuk menampakkan hasilnya.

Tetapi, benarkah begitu?

Seiring perkembangan zaman, wanita-wanita cerdas Indonesia yang dinamis lebih bisa membagi waktu mereka, dan memilih metode perawatan wajah yang lebih praktis, tidak ribet, dan relatif cepat bekerja di kulit. Rangkaian produk kemasan dengan kandungan kimia tinggi seringkali menjadi pilihan. Padahal, mengejar kenyamanan dan efisiensi tak selalu harus tak alami.

Ada banyak rangkaian produk perawatan wajah alami yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya, formulanya sesuai untuk negara tropis, dan pastinya--bekerja cepat.

Alami, tapi Bebas Bahaya

Tak banyak yang diketahui orang, bahwa segala yang alami bukan berarti sama sekali tidak berbahaya. Misalnya, mengoleskan sari jeruk lemon secara langsung pada kulit malah bisa menimbulkan iritasi karena sifat asamnya terlalu keras. Dan meski manfaatnya segudang, banyak laporan yang menyebutkan bahwa penggunaan Chamomile apa adanya untuk perawatan wajah bisa menimbulkan reaksi alergi pada sejumlah orang; mulai dari gatal-gatal hingga susah napas.

Penelitian serupa juga dilakukan pada tanaman kelor (Moringa). Rupanya, pengolahan yang tidak hati-hati bisa tanpa sengaja membuat ramuannya tercampur dengan bagian akar, menimbulkan bahaya mual-mual yang tak diinginkan.

Nah, cara terbaik untuk mengambil manfaat baik dari bahan-bahan alami ini adalah bersinergi dengan teknologi untuk menghasilkan rangkaian produk perawatan wajah yang praktis, nyaman dipakai, aman, dan bekerja cepat untuk menghilangkan beragam permasalahan pada kulit.

Kombinasi dengan Bahan-Bahan Terbaik dari Alam

Untuk menghilangkan sifat korosif dan penyebab iritasi dari bahan-bahan alami, para pakar kecantikan mengangguk pada perkembangan teknologi. Pengolahan dan kombinasi bahan dilakukan agar sifat-sifat buruk pada  tanaman tersingkirkan, menyisakan manfaat baik yang sedia menyelesaikan problem kulit Anda.

Secara alami, kulit mengalami regenerasi tiap 28 hari. Meskipun begitu, Anda bisa membantu perkembangannya agar kulit lebih wajah cepat sehat meskipun harus menghadapi gempuran polusi dan radikal bebas. Mengenakan masker Vitamin C alami bisa jadi pilhan tepat. Terbuat dari Bamboo Charcoal yang dipadu dengan kebaikan lidah buaya, rasakan manfaatnya hanya dalam satu kali pemakaian.

Untuk hari-hari berat ketika bekas riasan dan sel kulit mati sedang berat-beratnya, gunakan peeling gel khusus yang terbuat dari ekstrak Lemon asli, minyak bunga tanaman Moringa, dan Oshima Cherry yang lembut di kulit.

Pilihlah perawatan wajah yang alami dan sehat, cocok untuk wanita yang cerdas dan dinamis. Karena yang alami tidak harus memboroskan waktu.



Baca juga
  »
24 September 2018
4 Cara Alami Agar Kulit Tetap Sehat dan Kencang
4 Cara Alami Agar Kulit Tetap Sehat dan Kencang Rahasia untuk memiliki kulit sehat merona sesungguhnya sudah ada di alam. Kita tidak perlu menghamburkan terlalu banyak uang hanya untuk memperoleh hal yang sebenarnya bisa dicapai dengan kegiatan-kegiatan sederhana—bahkan membiarkan tubuh kita bekerja sendiri. Kejutan? Memang! Tidak banyak wanita Indonesia yang tahu bahwa peribahasa “cantik dari dalam” sebetulnya bukan sepenuhnya omong kosong. Sudah tidak sabar untuk mempraktekkannya?

  »
4 September 2018
5 Khasiat Alami Chamomile untuk Perawatan Wajah
5 Khasiat Alami Chamomile untuk Perawatan Wajah Para ahli telah lama menyampaikan bahwa bunga chamomile membawa segudang manfaat bagi kulit. Menjadi rahasia kecantikan bagi para ratu Mesir dan Yunani, kini segala kebaikan bunga manis ini bisa Anda peroleh dalam satu rangkaian alami yang praktis. Pasalnya, Chamomile mengandung beragam zat yang kaya untuk kesehatan. Sebagai minuman, teh chamomile membawa efek menenangkan jika diminum. Kandungan anti-inflamasinya terbukti bisa menyembuhkan gangguan pencernaan, meredakan mual-mual, bahkan menghambat pertumbuhan sel kanker.